Saturday, August 11, 2012

Holiday Ceremony

   Alhamdulilah kali ini bertemu lagi dengan liburan panjang. Liburan kali ini untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1433H. Sekarang hari Minggu tanggal 12 Agustus 2012, dan hari ini saya tidak ada kerjaan, dengan kata lain, free!!.
   Engga ada kendaraan buat keluar, nge game bosen, kerja tugas masih malas, haha.
   Iseng iseng buka blog, dan mulai menulis ini, mungkin beberapa hari lagi saya akan mengadakan kuis berhadiah di Gextone Community. Jadi bagi para anggota Gextone siap siap ya. 
   Mungkin ini Posting intermezzo dari saya, tunggu kelanjutan postingan yang lain, dan dukung blog saya agar menjadi blog yang sempurna dan bisa berkembang lebih baik.
   Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya :) Semoga bermanfaat dan tunggu posting menarik lainnya :). #IntoTheNewWorld